Senin, 23 September 2013

BERMAIN PETAK UMPET

        Pada suatu hari terdapat seorang anak bernama pip. Anak itu mempunyai ibu benama piip. Ayahnya bernama piiip. keluarga mereka bernama keluarga piiiiiip.
        Lalu suatu hari keluarga itu bertemu keluarga peeeeeep. Dalam  keluarga peeeeeep terdapat seorang anak bernama pep dan biasa dipanggil pepsi oleh orang-orang. Lalu ibunya bernama peep. Ayahnya bernama peeep.
        Lalu ada sebuah keluarga lagi bernama keluarga paaaaaap. Keluarga itu mempunyai anak, bapak, ibu dengan nama yang hampir sama yaitu pap=anak, paap=ibu, paaap=ayah.
        Anak dari ke-3 keluarga itu adalah sahabat. Anak yang paling kaya adalah pap dan yang paling miskin adalah  pep. Kalau pip sederhana saja yaitu tidak kaya dan tidak miskin.
        Suatu hari mereka bermin petak umpet. Yang jadi adalah pep karena ia yang paling miskin. pep mulai menghitung. pap pun berlari sangat kencang. Sedangkan pip berlari dengan kecepatan sedang-sedang saja.
        Setelah selesai meghitung pep pun mencari pap & pip. Karena pap & pip belum ditemukan oleh pep setelah 5 menit pep pun mulai berjanggut (janggut palsu). Saat pep menyerah pap &pip pun menelepon pep bahwa mereka berada di australia (palsu). Australia bagi mereka adalah semak-semak, amerika adalah dibalik batu dan jepang adalah kolong mobil. Mereka menelepon dengan cara berteriak.
        Karena sudah sore merekapun pulang dan bercerita kepada keluarga mereka masing-masing.
        

1 komentar: